Deposit Saldo
Yth Mitra PRASTICA RELOAD, Demi kelancaran bertransaksi dan keamanan transaksi deposit , mohon deposit WAJIB MENGGUNAKAN TIKET. Panduan deposit berupa gambar gerak silahkan simak video berikut
1.PESAN TIKET
Via Aplikasi :
Pilih menu "+Saldo" lalu masukkan jumlah yang diinginkan.
VIA SMS/TELEGRAM/JABBER :
Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
contoh : TIKET.100000.1234 kemudian kirim.
2.TRANSFER
Setelah mitra mendapatkan Tiket berupa perintah untuk mentransfer dengan jumlah tertentu, lakukan transfer ke bank yg tertera di Tiket. Pastikan TRANSFER HARUS SAMA PERSIS sesuai reply agar saldo otomatis masuk ke ID mitra. Untuk informasi Tiket hanya berlaku sampai jam 21.00 setelah pemesanan setiap harinya.
3. NPUT SALDO
Jika proses pada poin 1,2 dan 3 dilakukan dengan benar, maka saldo anda akan bertambah otomatis dan mitra bisa melakukan transaksi kembali. Jika mitra melakukan kesalahan Transfer baik salah transfer tidak sesuai tiket/tanpa tiket, berikut Solusinya :
1. Serahkan Bukti Transfer ke CS dan Infokan ID kemitraan
2. Foto copy KTP dan Buku rekening
3. Mohon tidak menguploud foto bukti transfer ke medsos/grub demi menjaga keamanan.
4. Bagi yang baru pertama deposit dan melakukan kesalahan akan kami input maks 12 jam dari komplain:
Profile Server
- Legalitas : CV. Mitra Pulsa Mandiri
- Owner : Nur Habib
- Software : Otomax Ultimate
- Alamat : Jl. Raya Kayu Tinggi Jl. Cempaka Wangi No.111, RT.13/RW.9, Cakung Tim., Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13910